Prodi Ahwal Syakhshiyah Terakreditasi B

Raut wajah Dr. H. Andi Darmawangsa, S.Ag, M.Ag sangat tegang. Sesekali dia memperhatikan wajah Asesor Prodi Ahwal Syakhshiyah yang meminta penjelasan dari setiap poin dalam borangnya. Didampingi oleh Syarifa Raehana, S.Ag, M.Ag (ketua Prodi AS 2010-2014), juga terlihat sangat serius. Demikianlah keadaan ketika Visitor berkunjung ke Prodi Ahwal Syakhshiyah pada tahun 2014 yang lalu.
Sekarang mereka sudah bermuka manis dan berwajah ceria, pasalnya keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi memberikan keputusan yang sesuai harapannya. Melalui SK BAN-PT, prodi ini mendapatkan nilai B untuk masa empat tahun ke depan. Tentu ini memiliki nilai motivasi yang tinggi, sebagai pengelola prodi, Dr. H. Andi Darmawangsa, S.Ag, M.Ag, akan berusaha untuk meningkatkan nilai akreditasi Prodinya atau minimal mempertahankan nilainya.
Sebagai ketua Program Studi AS yang baru, mulai sekarang harus memberbaiki administrasi Prodi sehingga MOTTO: TULIS APA YANG DIKERJAKAN, DAN KERJAKAN APA YANG DITULIS, dapat dilaksanakan dengan baik.

hormat kami,
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *