Ahlan Wa Sahlan Mahasiswa Baru FAI UMI tahun 2018/2019

FAI

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillahi rabbil alamin, washshalatu wassalamu ‘ala asyrafil anbiyaai walmursalin wa’ala alihi wa ashhabihi ajmain.

Menghadapi tahun akademik 2018/2019, Fakultas Agama Islam kembali akan menerima mahasiswa baru untuk dibina menjadi ahli pada bidang Syariah: Hukum Ekonomi Syariah, Hukum Keluarga; bidang Tarbiyah: Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Bahasa Arab, dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah; bidang Dakwah: Komunikasi dan Penyiaran Islam.

Mulai tahun ini, FAI UMI akan menggunakan gedung perkuliahan yang baru berlantai 5. Daya tampung mahasiswa baru bisa sampai 500 orang, ini akan didukung oleh dosen-dosen yang bergelar Professor, Doktor dan Magister. Perkuliahan akan dikemas dengan model Pencerahan Qalbu. Yayasan Wakaf UMI menetapkan biaya kuliah yang sangat murah, yaitu hanya 800 ribu rupiah per semester tanpa biaya sks dan biaya ujian persemester. Namun tetap mengharapkan sumbangan pendidikan sebagai bentuk partisipasi masyarakat kepada penyelenggaraan pendidikan.

Kami segenap civitas akademika dan karyawan FAI UMI mengundang para calon mahasiswa baru untuk bergabung bersama kami demi membangun bangsa dan negara berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 pada lembaga Pendidikan yang berciri keislaman.  BROSUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Penelitian Dosen FAI tahun 2018

(Jumat: 27042018) Sebanyak 18 judul penelitian dinyatakan layak untuk dibiayai pada tahun 2018 ini. setelah memaparkan rencana penelitiannya, dosen FAI UMI hari ini menandatangani perjanjian dengan Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sumberdaya UMI. Jumlah dana penelitian penelitian yang disetujui adalah rata-rata 15 Juta rupiah. penelitian merupakan bagian utama dalam pengembangan kompetensi […]