FAI UMI Mendukung Akreditasi Institusi

FAI

Universitas Muslim Indonesia pada 13-15 Desember 2016, mengahadapi asesor untuk Akreditasi Institusi Pendidikan Tinggi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tiggi (BAN-PT). Persiapan telah dilakukan pada setiap unit (fakultas) telah dilakukan termasuk Fakultas Agama Islam. Kegiatan yang telah dilakukan adalah memberikan data-data pendukung, mempersiapkan dosen FAI, mempersiapkan mahasiswa, alumni dan pengguna.

untuk sarana dan prasarana, Pimpinan dan Staf FAI UMI telah melakukan kerjabakti membersihkan lingkungan kantor FAI, ruang perkuliahan dan area parkir.

Harapan kami dari Pimpinan dan Staf FAI UMI agar selama kunjungan Asesor dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua.(adminFAI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Penyusunan Laporan BKD

Setelah melaksanakan pengajaran selama semester genap 2016/2017 (September-Desember 2016), dosen yang tersertifikasi harus membuat laporan kinerja kepada Kopertais wilayah VIII Sulawesi Maluku Papua. Meskipun belum ada Surat pemberitahuan dari Wakor Kopertais Wil.VIII namun perlu dipersiapkan lebih awal. Kemungkinan jadwal penyetoran di Kopertais adalah  Pebruari 2017. Pada penyampaian yang lalu (Pebruari 2016), Prof. Rahim […]