Makassar, fai.umi.ac.id – Fakultas Agama Islam (FAI) dan Program Pascasarjana (PPs) Universitas Muslim Indonesia menggelar Kuliah Pakar Internasional secara blended learning yang diselenggarakan di Ruang PJJ Lt. 1 PPs-UMI pada hari Sabtu (16/03/2024).

Kuliah Pakar Internasional ini menghadirkan narasumber dari Universiti Malaya Malaysia yang merupakan perguruan tinggi peringkat 52 dunia.

Narasumber tersebut adalah Prof. Dr. Mohd Roslan bin Mohd Nor yang merupakan Academic of islamic Studies Universiti Malaya dengan mengangkat tema “Respon Agama Terhadap Isu-Isu Etis Yang Berkaitan Dengan Artificial Intelligence”.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor UMI Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, SH.,MH. didampingi Wakil Rektor III UMI Hj. Nurfadilla Mappaselleng,SH.,MH.,Ph.D., Wakil Rektor V UMI Prof. Dr. Ir. H. M. Hattah Fattah, MS. dan Direktur PPs-UMI Prof. Dr. Mursalim Laekkeng, Asean CPA.

Dalam Kuliah Pakar Internasional ini jga Dekan Fakultas Agama Islam Dr. H. Andi Bunyamin. M.Pd. menjadi Moderator selama berlangsungnya kegiatan ini.

Kuliah pakar ini selain dihadiri mahasiswa program pascasarjana UMI juga dihadiri Para Asdir PPs-UMI, Para Ketua Prodi PPs-UMI, Para Wakil Dekan FAI-UMI, Para Ketua Prodi FAI-UMI dan Para Dosen Fakultas Agama Islam UMI.

Leave a Comment