Penelitian Dosen FAI tahun 2018

FAI

(Jumat: 27042018)

Sebanyak 18 judul penelitian dinyatakan layak untuk dibiayai pada tahun 2018 ini. setelah memaparkan rencana penelitiannya, dosen FAI UMI hari ini menandatangani perjanjian dengan Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sumberdaya UMI. Jumlah dana penelitian penelitian yang disetujui adalah rata-rata 15 Juta rupiah.

penelitian merupakan bagian utama dalam pengembangan kompetensi dosen dan menjadi penilaian utama kinerja seorang dosen. Penelitian dosen ini dibiayai oleh UMI. Kepada dosen FAI UMI yang berhasil mendapatkan dana penelitian, semoga kegiatan penelitiannya lancar dan sukses, dan semoga menjadi amal jariah dalam membangun bangsa dan negara. admin:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Perkuliahan 2018/2019

Perkuliahan di Fakultas Agama Islam tahun akademik 2018/2019 telah menggunakan gedung baru yang berlantai 5. Gedung perkuliahan yang dibangun oleh Yayasan Wakaf UMI sementara ini digunakan oleh Fakultas Agama Islam dan Akademi Bahasa Asing. Penggunaan gedung bersama ini merupakan kebijakan Yayasan Wakaf UMI agar dapat memenuhi sarana perkuliahan untuk Fakultas […]