Perkuliahan 2018/2019

Perkuliahan di Fakultas Agama Islam tahun akademik 2018/2019 telah menggunakan gedung baru yang berlantai 5. Gedung perkuliahan yang dibangun oleh Yayasan Wakaf UMI sementara ini digunakan oleh Fakultas Agama Islam dan Akademi Bahasa Asing. Penggunaan gedung bersama ini merupakan kebijakan Yayasan Wakaf UMI agar dapat memenuhi sarana perkuliahan untuk Fakultas Agama Islam (FAI) dan Akademik Bahasa Asing (ABA), dan Pascasarjana (Magister Hukum)

Gedung H berlantai 5, lantai dasar khusus untuk ABA, sedangkan untuk lantai 2, 3, 4 digunakan oleh FAI. Adapun lantai 5 dipersiapkan untuk ruang kuliah bersama mata kuliah ciri khusus UMI. pada hari-hari tertentu juga digunakan oleh Pascasarjana UMI khususnya Magister Hukum.

Dengan adanya gedung ini, kekurangan ruang perkuliahan dapat teratasi. Pimpinan, Staf dan Dosen FAI menyampaikan terimakasih kepada Pengurus YW-UMI atas pengadaan sarana perkuliahan di UMI. Ditegaskan pula bahwa Gedung ini bukan milik FAI dan ABA, tetapi milik Yayasan Wakaf UMI.

Tahun akademik 2018/2019 dimulai bulan September 2018 dan berakhir Januari 2019 (ash011018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *